CARA MENGATASI YOUTUBE DI ANDROID ERROR

 Cara Mengatasi YouTube di Android yang Tidak Bisa Dibuka



Pasti jengkel dong kalo ketika kamu ingin menonton video favorit di 
YouTube melalui Android, ternyata video atau bahkan aplikasi YouTube tersebut tidak bisa dibuka. Melalui permasalahan yang telah menyerang beberapa pengguna YouTube, mari kami berikan solusi untuk mengatasi permasalahan yang cukup mengganggu tersebut. Ini dia cara mengatasi YouTube tidak bisa dibuka di Android.
Perlu diketahui pula bahwa permasalahan di setiap smartphone tentu berbeda-beda, dan di artikel ini, kami akan membahas tips terhadap masalah paling umum yang menyerang aplikasi YouTube di Android, mulai dari YouTubeerror, YouTube tidak bisa membuka video, hingga YouTube tidak bisa dibuka sama sekali.
  • Langkah sederhana yang bisa kamu lakukan adalah menghapus cache dan data dari aplikasi YouTube di Android. Kamu hanya perlu mengakses detail aplikasi melalui Settings > Apps > All Apps > YouTube, dan tekan tombol clear cache dan clear data.
mengatasi youtube tidak bisa dibuka 1

mengatasi youtube tidak bisa dibuka 2
  • Bila kamu masih menggunakan Android versi lama, pastikan bahwa kamu tidak menggunakan aplikasi YouTube versi terbaru yang tidak compatible dengan versi Android tersebut. Versi paling baru dari YouTube bisa saja kamu install manual melalui file APK yang tersedia di JalanTikus, namun bukan berarti dapat dijalankan di Android versi lawas.

    mengatasi youtube tidak bisa dibuka 3
  • Bersihkan history pencarian dan cache apabila ketika kamu membuka YouTube muncul popup bertuliskan“Unfortunately, YouTube has stopped”. Kasus tersebut mungkin dapat terjadi ketika YouTube terlalu penuh dengan riwayat pencarian, cache, komentar, share, dan lain sebagainya yang memberatkan sistem.mengatasi youtube tidak bisa dibuka 5
  • Versi aplikasi YouTube yang terlalu tua juga dapat menjadi masalah ketika kamu ingin membukanya. Banyak kasus ini dialami oleh orang yang malas atau tidak sempat untuk meng-update aplikasi yang diperlukan melaluiPlay Store. Apabila versi YouTube terlalu lama, bisa jadi akan tidak compatible dengan sistem operasi terbaru yang kamu miliki.
  • Pastikan intenet dalam keadaan stabil. Internet dalam situasi yang naik turun sangat tidak bersahabat dengan YouTube. Jangankan untuk memutar video, untuk melakukan pencarian saja pasti akan terseok-seok apabila mendapatkan koneksi internet yang buruk. Maka dari itu, koneksi internet yang mumpuni dan stabil mutlak diperlukan.



    Keywords : Youtube Error,Youtube tidak bisa di buka,Cara mengatasi youtube tidak bisa kebuka,cara mengatasi youtube error,cara mengatasi youtube error,cara mengatasi aplikasi android error,cara mengatasi aplikasi youtube tidak bisa kebuka,cara mengatasi aplikasi youtube di android error.

2 comments

oh jadi harus dibersihkan datanya dulu yaa..
pinset

Adakah anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi baik dan mendesak? Pencarian anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini kerana kami di sini untuk memenuhi keperluan kewangan anda. Sekiranya atas sebab apa pun anda ditolak pinjaman dari bank atau institusi kewangan, jangan bimbang lagi masalah kewangan anda kerana kami adalah penyelesaian untuk masalah kewangan anda. Kami telah membuat pinjaman perniagaan berbilion (mata wang campuran) kepada lebih daripada 32,000 pemilik perniagaan. Kami menggunakan teknologi risiko yang ditetapkan sendiri untuk memberi anda pinjaman korporat yang tepat supaya anda dapat mengembangkan perniagaan anda. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan kadar faedah rendah dan juga jangka waktu untuk melunaskan pinjaman. Adakah anda mempunyai kredit buruk? Adakah anda memerlukan wang untuk membayar bil anda? atau adakah anda merasakan keperluan untuk memulakan perniagaan baru? Adakah anda mempunyai projek yang belum selesai kerana pembiayaan yang rendah? Adakah anda memerlukan wang untuk melabur dalam bidang khas yang akan memberi manfaat kepada anda? ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY
tujuannya adalah untuk menyediakan e_mail perkhidmatan kewangan profesional yang sangat baik: [islamicrefinancing@gmail.com]
WhatsApp: +15716666386